Daftar Isi

Paket Freedom U IM3

Paket Freedom U IM3
Source: indosatooredoo.com

Paket Freedom U IM3

Paket Freedom U IM3 - Kartu yang satu ini dijual dengan harga Rp. 50 Ribuan. Lalu kamu dapat mengecek aktivasi kartu melalui kode UMB *123*50# di menu dial atau telepon. Setelah kuota habis pemakaian internet tetap Gratis dengan kecepatan hingga 64kbps.

Daftar Paket Freedom U IM3 Ooredoo

Menurut informasi yang saya dapatkan bahwa Paket Freedom U harganya bervariasi mulai dari Rp. 5 Ribu sampai Rp. 150 Ribu, berikut daftar varian harga beserta masa aktifnya.

Jenis Produk Harga Masa Aktif
Freedom U 500MB + 1GB Apps Rp. 5000,- 2 Hari
Freedom U 1GB + 2GB Apps Rp. 15000,- 7 Hari
Freedom U 1GB + 4.5GB Apps Rp. 25000,- 30 Hari
Freedom U 2GB + 7.5GB Apps Rp. 40000,- 30 Hari
Freedom U 3GB + 15GB Apps Rp. 60000,- 30 Hari
Freedom U 7GB + 20GB Apps Rp. 80000,- 30 Hari
Freedom U 10GB + 25GB Apps Rp. 100000,- 30 Hari
Freedom U JUMBO Rp. 150000,- 30 Hari

Untuk membeli Paket Freedom U kamu bisa melalui MyIM3 dial 123 atau bisa melalui voucher indosat yang bisa di dapatkan di gerai atau tempat yang menjualnya. Nah itulah uraian mengenai penjelasan paket Freedom U indosat sebagai pengganti paket unlimited.

Khusus bagi pengguna IM3 Ooredoo yang aktif setelah 1 Oktober 2019. Paket Freedom U merupakan paket terbaru dari Indosat Ooredoo yang memungkinkan Anda supaya tidak perlu khawatir lagi dengan kuota aplikasi.

Paket Freedom U Indosat memang didalam nya cukup lengkap dimana ada juga gratis akses ke beberapa aplikasi E-Commerce buat pelanggan yang suka berbelanja online seperti di Tokopedia, Shopee dan lain sebagainya.

Dalam paket ini menawarkan kuota utama 1 GB 2 GB Kuota Apps dengan masa aktif 7 hari dengan harga Rp. 15000,- walau paket ini berganti nama Akan tetapi layanan yang diberikan juga diubah dan lebih bervariasi.

Alasan memilih paket Freedom U adalah adanya layanan internetan sepuasnya untuk beberapa aplikasi yang paling banyak saya gunakan setiap hari yaitu Facebook WhatsApp. 150 Ribu akan mendapatkan bonus menarik seperti cashback dan mempunyai benefit menarik berbeda dengan paket Freedom lainnya.

Masa aktif 30 hari. Paket Freedom U ini dapat kamu aktifkan melalui nomor prabayar IM3 Ooredoo yang sudah terdaftar sebelum 1 Oktober 2019 serta pascabayar IM3 Ooredoo sejak 12 Februari 2018. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan pendapat saya mengenai paket Freedom U.

Dengan Paket Data Im3 Freedom U kini Anda bisa lebih bebas dalam menggunakan data internet kamu berikut harganya lengkapnya. Paket Freedom U Indosat Im3 Ooredoo adalah nama lain atau pengganti dari paket unlimited Indosat Im3.

Selain itu terdapat juga kuota 100 menit telepon dan 100 SMS ke operator pada paket dengan harga tertinggi. Agar bisa tetap hemat sebagai pengguna IM3 dari Indosat Ooredoo saya pilih paket internet yang paling cocok dengan kebutuhan tersebut adalah Freedom U.

Jadi saya yakin sahabat tidak akan bingung lagi ketika akan membeli paket kemudian menemukan pilihan paket freedom combo freedom dan freedom U. Paket Freedom U merupakan paket terbaru pengganti paket unlimited di Indosat.

Paket Freedom Apps Indosat IM3 Ooredoo adalah paket yang didalamnya terdapat kuota yang hanya bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi tertentu tergantung dari paket yang dipilih.

Jadi fungsi dari Paket Freedom Apps adalah untuk mengakses aplikasi tertentu yang sudah ditentukan oleh Indosat IM3 Ooredoo. Dapatkan penghasilan tambahan dengan berjualan pulsa dan paket data di Kios myIM3.

Referensi:
indosatooredoo.com

Posting Komentar



image quote pre code